Pages

Orgonite


Orgonite: Sebuah solusi yang terbukti efektif.

Ini adalah situs informasi murni tentang orgonite, seorang siapa pun dapat membuat senyawa sederhana di halaman belakang mereka dengan cukup murah, tersedia secara luas-bahan yang menyeimbangkan energi ambien dengan memutar energi negatif menjadi energi positif, dengan efek yang dikonfirmasi mudah banyak. Orgonite hal ini terus menerus, 24 jam sehari, 7 hari seminggu, tanpa listrik.


Fakta Tentang Orgonite:

  • Sederhana. Mudah untuk membuat. Bekerja terus menerus.

  • Mengubah energi negatif menjadi energi positif.

  • Memurnikan atmosfir, mendetoksifikasi air, mengakhir kemarau.

  • Membantu tanaman tumbuh lebih baik, mengusir hama & membutuhkan air lebih sedikit.

  • Meringankan efek berbahaya dari radiasi EMF.

  • Menghilangkan dan mengusir musuh dalam kehidupan.

  • Menginspirasi sikap yang menyenangkan dan sejahtera, suasana hati lebih bahagia.

  • Sebagai obat insomnia dan yang seringkali mimpi buruk.

  • Membantu membangkitkan kepekaan anda secara ghaib.

Apa Harus Anda Ketahui

Ini bukan lelucon, atau permainan, atau iklan. Ini bukan peluang bisnis. Kami tidak menginginkan uang Anda. Vendor orgonite ada hanya untuk melayani mereka yang tidak mampu atau tertarik dalam membuat orgonite sendiri. Orgonite tidak memerlukan kepercayaan atau amalan untuk bekerja. Ini bukan sebuah agama, sekte, atau produk dari disinformasi apapun. Hal ini tidak ada hubungannya dengan "gerakan jaman baru."

Kami telah menemukan bahwa pemasangan orgonite taktis (misalnya, "Gifting") dengan menaruh, menyembunyikan atau mengubur di dekat sumber radiasi elektromagnetik atau polusi lainnya atau di daerah tercemar, seperti di dekat ponsel / TV / radio menara, pembangkit listrik, di danau , sungai dan pelabuhan laut, memiliki efek kuat dan nyata pada daerah. Langit semakin jelas dan kembali ke warna biru Anda ingat dari masa kecil Anda, dengan gumpalan awan putih diangkasa. Polusi air menurun drastis, seperti yang didokumentasikan di Toronto, Ontario . Kondisi kemarau dihilangkan, seperti yang didokumentasikan di Afrika Selatan dan di Death Valley, California . Suasana umum atau "getaran" di daerah tersebut meningkat secara dramatis sebagai orang yang baik hati, lebih bahagia dan lebih santai. Tetangga baik menjadi ramah atau tiba-tiba meninggalkan kota. Sebuah terasa baru harapan mulai merasuki masyarakat. Kita telah melihat efek ini dalam masyarakat kita sendiri sebagai akibat langsung dari Gifting orgonite taktis, dan telah ditemukan itu benar-benar memberdayakan diri, tetapi jangan mengambil kata kami untuk itu. Cobalah sendiri dan melihat apa yang terjadi!

Ada orang-orang dari kita terlibat dengan "gerakan Gifting" yang percaya bahwa perkembangan polusi elektromagnetik, menara ponsel dan chemtrails tidak kecelakaan, namun adalah tindakan yang disengaja penyimpangan oleh pihak-pihak yang mencari keuntungan atau laba dari penyakit menimbulkan pada rakyat. Kami tidak meminta Anda percaya kami, atau berlangganan keyakinan kita. Apa yang kita lakukan minta adalah bahwa Anda membantu memerangi polusi yang mendatangkan begitu banyak kerusakan di seluruh komunitas kami di seluruh dunia. Kami meminta Anda untuk berkontribusi pada kesehatan dan kesejahteraan, keluarga teman dan tetangga dengan mengikuti langkah-langkah sederhana yang diuraikan di situs ini, terlepas dari apakah Anda setuju dengan pendapat pribadi kita dan keyakinan. Kami meminta Anda mengikuti petunjuk di sini dan mencari konfirmasi pribadi Anda dari efektivitas orgonite.

sumber: http://www.orgonite.info/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts