Pages

The Seduction Rahasia Pesan Subliminal


Oleh Nelson Berry
Pencipta Pesan Subliminal Video

Pesan subliminal semua tempat!

Pesan subliminal di Artwork
Pesan subliminal di Musik
Pesan subliminal dalam Periklanan
Pesan subliminal di Film

Pesan bawah sadar, atau pesan tersembunyi, mengandung rangsangan tersembunyi dengan respon yang direncanakan.

Dengan kemajuan terbaru dalam teknologi, pesan subliminal sekarang dapat dibuat dan didistribusikan dengan komputer standar oleh orang rata-rata. Kisaran aplikasi dari bantuan diri untuk menggoda dan dari iklan untuk penurunan berat badan. Orang menggunakan pesan bawah sadar untuk membuat keinginan, harapan dan keyakinan tentang apa saja yang mereka inginkan melalui pemrograman bawah sadar.

Pemrograman bawah sadar adalah persis seperti pengaturan pesawat terbang di auto-pilot. Sekali pikiran bawah sadar Anda memahami dengan jelas apa yang Anda inginkan, akan menarik objek dari keinginan Anda untuk Anda dan membimbing Anda secara otomatis.

Kebanyakan orang mengalami ini dan label sebagai "nasib baik" atau "nasib buruk" dan berhenti di situ. Telah terbukti secara ilmiah bahwa pikiran bawah sadar mengendalikan hasil yang kita alami dalam hidup kita. Dengan kata lain, apa yang Anda pikirkan, rasakan dan percayai tentang diri sendiri sekarang menentukan apa hasil Anda akan sekarang.

Pikiran bawah sadar Anda adalah "perekam" menakjubkan. Ini telah direkam dan disimpan segala sesuatu tentang hidup Anda dan menggunakan informasi yang telah disimpan terhadap kehidupan Anda sekarang. Telah disimpan semua, Anda sikap pikiran, emosi dan pengalaman. Ini adalah apa yang Anda tarik dari untuk membuat keputusan Anda dari menit ke menit sekarang.

Ini adalah tempat rahasia tersembunyi ...

Anda bisa menanam "diproduksi" gambar, pengalaman, perasaan, sikap dan pikiran dalam bank memori Anda yang luas dan, jika dilakukan dengan benar pikiran bawah sadar Anda tidak akan tahu perbedaan antara pengalaman nyata dan pengalaman ini diproduksi baru dan gambar.

Anda dapat memilih untuk menanam pengalaman baru, sikap dan keyakinan yang akan mendukung Anda dalam setiap arah yang Anda ingin pergi. Secara harfiah, setiap pikiran yang menurut Anda melahirkan suatu ciptaan. Berpikir SETIAP memiliki kekuatan kreatif. Alam bawah sadar menerima apapun yang Anda berpura-pura adalah nyata dan akan menggunakannya untuk menciptakan realitas luar Anda.

Pikiran yang Anda pikirkan, tentang hal-hal yang Anda inginkan, mengatur menjadi gerak penciptaan, dan pemenuhan akhirnya apa yang Anda inginkan. Dan juga, pikiran yang Anda pikirkan, tentang hal-hal yang tidak Anda inginkan, mengatur menjadi gerak penciptaan, dan pemenuhan akhirnya yang Anda lakukan TIDAK inginkan.

Berat Loss - Diet masa depan Anda. Berat badan Anda akhirnya sempurna. Para langsing mudah kali ini. Kesehatan Anda baik dan Anda merasa besar. Latihan adalah mudah karena Anda lebih terfokus pada hasil dan hasil yang baik. Makanan yang Anda makan adalah lemak bergizi dan rendah dan selera yang baik karena itu baik untuk Anda dan membuat Anda merasa lebih baik dan terlihat lebih baik segera, sekarang. Anda puas dan terus merasa lebih baik dan lebih baik tentang, tubuh Anda kesehatan berat badan, dan penampilan. Anda melakukan itu!

Ketergantungan - Kecanduan Alkohol, kecanduan narkoba dan seks pengobatan kecanduan dan pemulihan dengan mudah hasil karena keinginan Anda. Anda bersedia untuk mencoba dan belajar hal baru dan senang, gembira dan puas dengan kemajuan sehari-hari jauh dari semua dependensi palsu. Jiwa dan semangat terus puas saat ke saat dengan kebenaran dan arah semangat Anda. Ini semua yang Anda inginkan dan sekarang Anda memilikinya. Nikmati hari ini dan berbagi dengan orang lain!

Self Esteem - Ketika datang ke harga diri Anda, kebenaran telah memerdekakan kamu. Harga diri Anda tumbuh dan menjadi kuat setiap hari karena Anda hanya memikirkan diri sendiri dalam terang kekuatan, kekuasaan dan cahaya positif. Kebenaran dari kekuatan Anda diperkuat oleh kesediaan Anda untuk membantu orang lain dan membuat Anda merasakan kekuatan batin Anda telah diterima.

Keinginan batin jiwa bijaksana dan sadar untuk mengeksternalisasi, untuk menciptakan wujud nyata dari apa yang secara internal memegang benar dan dengan demikian mengalami keyakinan itu. Melalui pengalaman bahwa transformasi terjadi.

Hidup Anda tidak menguasai Anda, itu adalah anak Anda. Setiap saat hidup Anda jauh kreatif dan alam semesta adalah tanpa henti berlimpah. Hanya mengajukan permintaan yang cukup jelas dan semua keinginan hati Anda benar-benar akan datang kepada Anda.

2 komentar:

Hi, saya Sarah Parker dari London, Inggris. Berikut ini adalah kesaksian yang luar biasa saya tentang perbuatan baik dari Dr.AGBAKOR Shrine dalam hidup saya. Setelah 9 tahun menikah dengan my lovely menikahi suami Steven, dia menceraikan saya dan terpisah dari saya dan anak-anak saya, dan meninggalkan rumah untuk wanita lain. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk mendapatkan dia kembali, tetapi mereka semua terbukti gagal. Sampai suatu hari setia, seorang teman lama saya Jessica, yang bekerja di perusahaan yang sama dengan saya, mengatakan kepada saya tentang mantra kastor besar di Internet yang membantunya dalam masalah yang sama dan juga dengan masalah keuangan juga. Pada awalnya, saya meragukannya, tapi aku memutuskan untuk mencobanya. Ketika saya menghubunginya, dia membantu saya melemparkan pecinta mengikat kuat mengeja, dan dalam waktu 48 jam, mantan suami saya datang kembali, memohon dan meminta maaf kepada saya, bahwa ia sangat menyesal karena ia memukul aku dan anak-anak saya, dan saya memaafkannya. Hari ini, kami sangat senang bersama-sama, dengan cinta yang berlimpah, sukacita, kebahagiaan dan kekayaan. Dengan anak-anak kita 3, anak laki-laki dan dua perempuan. Anda juga bisa menghubungi ini besar dan menakjubkan mantra kastor hari ini, pada setiap masalah yang Anda mengalami sekarang, melalui email pribadinya: (agbakorspelltemple@gmail.com)
Terima kasih banyak salah besar, saya tidak akan melupakan perbuatan baik Anda pada keluarga saya.

1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
(2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
(3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
(4) Anda ingin perempuan / laki-laki untuk berjalan setelah Anda.
(5) Jika Anda ingin anak.
(6) PENGADILAN KASUS dan mantra KERJA KEAMANAN:
(7) Anda ingin suami / istri menjadi
milik Anda selamanya.
(8) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
(9) Apakah Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang kembali.
(10) Anda perlu mantra untuk Berhenti Perceraian?
(11) saja kau sakit atau dis-mampu dan Anda membutuhkan penyembuhan?
menghubungi nomor telepon atau email sekarang ....


My Name is Lee Kima, From United Kingdom. I wish to share my testimonies with the general public about what this man called Dr.AGBAKOR has just done for me , this man has just brought back my lost Ex husband to me with his great spell POWER, I was married to this man called Steven we were together for a long time and we loved our self’s but when I was unable to give him a child for 5 years he left me and told me he can’t continue anymore BCUS he was seeing another woman... then I was now looking for ways to get him back so i try all i could to reach some white WITCH doctors and even some so called pastors but all to no avail... until a friend of mine told me about this man and gave me his contact email( agbakorspelltemple@gmail.com) then you won’t believe this when I contacted this man on my problems he prepared this LOVE spell cast WITH THE ITEMS HE ASK ME TO BUY and bring my EX husband back, and after a month I miss my month and go for a test and the result stated am pregnant am happy today i am now a mother of a baby girl and my husband is back to me now, thanks to you once again the great Dr.AGBAKOR for what you have done for me, there is no problem on this earth that his spell power can not solved for you because i have seen what his power can do... if you are out there passing through any of this problems listed below:

1) If you want your ex back.
(2) if you always have bad dreams.
(3) You want to be promoted in your office.
(4) You want women/men to run after you.
(5) If you want a child.
(6) COURT CASE AND WORK SECURITY SPELLS:
(7) You want your husband/wife to be
yours forever.
(8) If you need financial assistance.
(9) Have you been scammed and you want to recover you lost money back.
(10)you need a spell to Stop Divorce ?
(11) have you been sick or dis-able and you need healing?
contact his phone number or email now....

Mobile number…+2348063345330
Email:agbakorspelltemple@gmail.com
THIS MAN IS GREAT THANKS FOR WHAT YOU HAVE DONE FOR ME.I WILL CONTINUE TO SHEAR THIS TESTIMONY TO THE PUBLIC IN THE INTERNET.

Posting Komentar

Popular Posts