Pages

Software Binaural

Gnaural adalah pendengaran opensource pembangkit Binaural-beat diprogram, menerapkan prinsip yang dijelaskan dalam artikel 1973 Oktober Scientific American "Auditory Beats di Otak" oleh Gerald Oster. Tema artikel ini adalah bahwa pengolahan Binaural beats melibatkan jalur saraf yang berbeda daripada mendengar konvensional. Penelitian terinspirasi oleh artikel melanjutkan untuk menunjukkan bahwa Binaural beats dapat menimbulkan "frekuensi berikut respon" (FFR) dalam aktivitas gelombang otak. Sebuah versi awal disebut Gnaural WinAural digunakan untuk setidaknya satu studi yang diterbitkan tersebut, " Para Osilasi berirama Terimbas Kegiatan saraf dalam Otak Manusia ", D. Cvetkovic, D. ​​Djuwari, I. Cosic (Australia), dari Prosiding (417 ) Rekayasa Biomedis - 2004 .

Kepentingan pribadi saya di Binaural beats telah berpusat hampir secara eksklusif di sekitar potensi FFR dari Binaural beats, untuk memfasilitasi meditasi. Tapi Gnaural dirancang untuk menjadi netral berkaitan dengan aplikasi atau hipotesis, mengandalkan ketat pada prinsip dasar seperti yang dijelaskan dalam gambaran Oster itu.


Ingin mencobanya sebelum menginstal?

Klik pada gambar untuk hak untuk mencoba disederhanakan (tidak ada kemampuan pengeditan, pada dasarnya) versi Gnaural saya menulis untuk browser web Anda. Untuk menjalankannya, Anda harus memiliki Jawa diinstal.


Apa pendengaran binaural beats?

Pada tahun 1839, Jerman Heinrich Wilhelm Dove eksperimen menemukan bahwa ilusi " mengalahkan "yang dirasakan ketika nada murni frekuensi yang sedikit berbeda secara terpisah dan secara bersamaan disampaikan kepada masing-masing telinga. Wawasan Dove adalah untuk menyadari bahwa karena tidak ada akustik pencampuran nada, ketukan dirasakan harus ada semata-mata dalam sistem pendengaran, khususnya bagian yang proses Binaural (misalnya, "stereo") suara.

Sementara penelitian di Binaural beats berlanjut setelah itu, subjek dipandang terutama sebagai tidak lebih dari keingintahuan ilmiah. Oster kertas itu tengara tidak begitu banyak untuk temuan laboratorium, tetapi pada bagaimana bersama-sama diikat-pulau terisolasi penelitian sejak Dove dengan cara yang memberikan subjek relevansi baru untuk pertanyaan-pertanyaan ilmiah modern.

Oster dilihat binaural beats sebagai memiliki nilai baik untuk penelitian murni dan alat medis diagnostik. Dalam hal penelitian, ia merasa mereka dapat digunakan untuk menjelaskan area pendengaran seperti bagaimana kita menemukan suara spasial di lingkungan kita, atau suara individu selektif tunggal keluar dari kebisingan latar belakang (yaitu " efek pesta koktail "). Secara medis, Oster melihat potensi di BBS tidak hanya untuk mendiagnosa gangguan pendengaran, namun untuk berbagai mengejutkan isu yang tampaknya tidak berhubungan, termasuk sebagai prediktor awal untuk Penyakit Parkinson, dan sebagai sarana assesing variasi dalam siklus hormonal. Pusat untuk tesisnya bahwa Binaural beats melibatkan jalur saraf yang berbeda daripada mendengar konvensional adalah fakta bahwa Binaural beats membangkitkan tanggapan saraf bahkan ketika kedua frekuensi nada berada di bawah ambang batas pendengaran manusia.

Apakah Binaural mengalahkan pengaruh aktivitas gelombang otak?


Banyak yang menganggap ide Binaural beats mempengaruhi aktivitas gelombang otak "kontroversial", tetapi hanya klaim dari apa yang berarti pengaruh yang kontroversial. Bahwa rangsangan berirama dapat menginduksi FFR mapan di banyak spesies, yang terdiri dari subjek yang dikenal sebagai "mengemudi", dengan binaural beats jatuh di bawah "mengemudi pendengaran" kategori, tetapi tidak memiliki monopoli di atasnya. Bahkan pemukulan isochronal drum dapat menginduksi FFR. Tapi Binaural beats tampaknya memiliki keunggulan atas pendekatan auditori lainnya dengan menjadi lebih efisien, baik sebagai stimulus frekuensi rendah benar sinusoidal dan dengan melibatkan lebih dari sirkuit saraf pendengaran konvensional. BBS juga kurang invasif dari beberapa non-pendengaran pendekatan seperti fotik atau elektromagnetik, yang efektif tetapi menimbulkan kejang pada persentase dari populasi. Dalam pengalaman saya, binaural beats telah setulus apa pun saya mendengarkan melalui headphone.

Saya juga menerima kenyataan bahwa Binaural beats memerlukan upaya sadar untuk mendapatkan efek mereka, karena saya tidak tertarik menggantikan meditasi, tetapi dalam memfasilitasi itu, terutama ketika kecemasan atau stres telah membuat sulit untuk mulai bermeditasi dengan cara konvensional.

Adapun "ular-minyak" klaim oleh pencatut seperti apa Binaural beats dapat dilakukan (mulai dari penargetan negara obat khusus untuk penyakit menyembuhkan), pengalaman saya adalah bahwa frekuensi rendah brainwave entrainment bekerja sebagai efek selimut untuk membuat keadaan mental terfokus mirip dengan hipnosis, di mana sugesti heightended menyebabkan expecations untuk sangat mempengaruhi pengalaman. Namun, bukannya mengambil pandangan redup ini, saya melihat untuk positif nya: sebagai sarana melaksanakan saran dan memfasilitasi eksplorasi keadaan mental. Dan dalam hal gagasan bahwa sugesti adalah gulibility belaka, perlu dicatat bahwa bahkan AMA sekarang mengakui bahwa plasebo, meskipun tidak memiliki mekanisme ilmiah dipahami, memberikan efek statistik yang handal yang positif dapat imact persentase dari orang-orang yang baik mereka tidak ada pengobatan konvensional tersedia atau telah gagal.

Pikiran adalah di atas semua misterius, dengan tujuan, harapan, keyakinan, dan sugesti antara fitur yang paling kuat. Dan sebagai sarana untuk menekan kekuatan itu, saya telah menemukan Binaural beats menjadi alat yang efektif. Dan dalam filsafat itu, saya percaya bahwa bahan yang paling penting dari sesi binaural beat adalah niat. Seperti dalam, orang memberikan berbagai jadwal theta dapat memiliki banyak hasil tergantung pada apa yang embarks pada sesi berniat untuk pengalaman, baik itu meditasi, tidur, atau beberapa negara alternatif yang luar biasa kesadaran.

Saya juga akan menambahkan bahwa karena sifat sukarela dari proses tersebut, saya tidak pernah mengalami "addictiveness" dengan binaural beats, bahkan, pengalaman saya telah menjadi sebaliknya: keakraban pendekatan telah diberikan dengan mengubah aktivitas gelombang otak telah memudahkan tidur baik dan bermeditasi tanpa mereka.

Ketat ini mewakili pikiran dan pengamatan saya, bagaimanapun, dan saya tidak membuat jaminan tentang apa teknik ini dapat atau tidak dapat lakukan untuk orang lain. Beberapa aplikasi yang lebih tidak biasa yang saya pernah mendengar tentang dengan silsilah Gnaural termasuk mempertahankan fokus mental tinggi untuk game turnamen online, dan meningkatkan flotasi-tangki dan lingkungan terkait kekurangan sensorik. Banyak orang rupanya juga menggunakan teknik ini untuk mempelajari lebih efektif.

Sejarah Gnaural itu?


Gnaural telah memiliki keturunan yang sangat panjang, dimulai dengan program DOS pada pertengahan tahun 1990, maju ke WinAural untuk Windows, kemudian BrainJav untuk Java [Catatan: lihat GnauralJavaApplet untuk versi Java terbaru], dan akhirnya solusi yang benar-benar cross-platform Gnaural. Dalam lebih dari satu dekade pengalaman dengan teknik, saya telah menemukan terutama berguna di daerah induksi tidur dan "kekuasaan tidur siang", dan juga sebagai cara untuk membawa meditasi baik dalam jangkauan (ketika stres telah menempatkan itu di luar jangkauan) dan untuk memperluas yang batas-batas dari waktu ke waktu.

Lebih lanjut tentang Binaural beats?


Binaural beats memiliki properti yang tidak biasa untuk dapat memberikan rangsangan pendengaran langsung di sub-terdengar frekuensi (di bawah kisaran pendengaran manusia), berdasarkan heterodyning yang disimulasikan dalam sistem pendengaran.

Alasan ini menarik dalam hal FFR adalah bahwa (umumnya) spektrum frekuensi akustik dipahami jauh di atas spektrum frekuensi aktivitas gelombang otak. Jadi, selain dari binaural beats, satu-satunya cara menyajikan rangsangan mengemudi akustik dengan suara eksternal modulasi (untuk gelombang atau pulsa yang periodisitas jatuh dalam spektrum frekuensi gelombang otak).

Binaural beats, di sisi lain, menyediakan cara langsung dengan nada akustik yang murni dapat dikirim ke langsung menghasilkan stimulus mengemudi dalam rentang aktivitas gelombang otak. Mungkin bahkan lebih penting (dalam hal mengemudi) adalah bahwa dengan binaural beats, stimulus mengemudi muncul secara internal (dalam sistem pendengaran). Hal ini menunjukkan bahwa Binaural beats dapat lebih efektif menginduksi mengemudi dari modulasi mono sederhana, jika hanya untuk fakta bahwa rangsangan yang dihasilkan muncul langsung dalam jalur saraf yang dapat diukur dalam pengukuran aktivitas gelombang otak.

Apakah Gnaural gratis?


Ya, karena FOSS (Perangkat Lunak Bebas dan Open Source) dirilis di bawah GNU General Public License . Itu ditulis dengan multi-platform yang sangat populer GTK + perpustakaan (inti untuk puluhan ribu aplikasi dan bahkan seluruh Gnome desktop) dengan tujuan membuat portabel untuk semua platform. Saat ini GTK + bekerja untuk Linux, Windows, dan akhirnya juga Mac (berkat perpustakaan GTK + akhirnya mendapatkan porting ).

2 komentar:

Hi, saya Sarah Parker dari London, Inggris. Berikut ini adalah kesaksian yang luar biasa saya tentang perbuatan baik dari Dr.AGBAKOR Shrine dalam hidup saya. Setelah 9 tahun menikah dengan my lovely menikahi suami Steven, dia menceraikan saya dan terpisah dari saya dan anak-anak saya, dan meninggalkan rumah untuk wanita lain. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk mendapatkan dia kembali, tetapi mereka semua terbukti gagal. Sampai suatu hari setia, seorang teman lama saya Jessica, yang bekerja di perusahaan yang sama dengan saya, mengatakan kepada saya tentang mantra kastor besar di Internet yang membantunya dalam masalah yang sama dan juga dengan masalah keuangan juga. Pada awalnya, saya meragukannya, tapi aku memutuskan untuk mencobanya. Ketika saya menghubunginya, dia membantu saya melemparkan pecinta mengikat kuat mengeja, dan dalam waktu 48 jam, mantan suami saya datang kembali, memohon dan meminta maaf kepada saya, bahwa ia sangat menyesal karena ia memukul aku dan anak-anak saya, dan saya memaafkannya. Hari ini, kami sangat senang bersama-sama, dengan cinta yang berlimpah, sukacita, kebahagiaan dan kekayaan. Dengan anak-anak kita 3, anak laki-laki dan dua perempuan. Anda juga bisa menghubungi ini besar dan menakjubkan mantra kastor hari ini, pada setiap masalah yang Anda mengalami sekarang, melalui email pribadinya: (agbakorspelltemple@gmail.com)
Terima kasih banyak salah besar, saya tidak akan melupakan perbuatan baik Anda pada keluarga saya.

1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
(2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
(3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
(4) Anda ingin perempuan / laki-laki untuk berjalan setelah Anda.
(5) Jika Anda ingin anak.
(6) PENGADILAN KASUS dan mantra KERJA KEAMANAN:
(7) Anda ingin suami / istri menjadi
milik Anda selamanya.
(8) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
(9) Apakah Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang kembali.
(10) Anda perlu mantra untuk Berhenti Perceraian?
(11) saja kau sakit atau dis-mampu dan Anda membutuhkan penyembuhan?
menghubungi nomor telepon atau email sekarang ....


My Name is Lee Kima, From United Kingdom. I wish to share my testimonies with the general public about what this man called Dr.AGBAKOR has just done for me , this man has just brought back my lost Ex husband to me with his great spell POWER, I was married to this man called Steven we were together for a long time and we loved our self’s but when I was unable to give him a child for 5 years he left me and told me he can’t continue anymore BCUS he was seeing another woman... then I was now looking for ways to get him back so i try all i could to reach some white WITCH doctors and even some so called pastors but all to no avail... until a friend of mine told me about this man and gave me his contact email( agbakorspelltemple@gmail.com) then you won’t believe this when I contacted this man on my problems he prepared this LOVE spell cast WITH THE ITEMS HE ASK ME TO BUY and bring my EX husband back, and after a month I miss my month and go for a test and the result stated am pregnant am happy today i am now a mother of a baby girl and my husband is back to me now, thanks to you once again the great Dr.AGBAKOR for what you have done for me, there is no problem on this earth that his spell power can not solved for you because i have seen what his power can do... if you are out there passing through any of this problems listed below:

1) If you want your ex back.
(2) if you always have bad dreams.
(3) You want to be promoted in your office.
(4) You want women/men to run after you.
(5) If you want a child.
(6) COURT CASE AND WORK SECURITY SPELLS:
(7) You want your husband/wife to be
yours forever.
(8) If you need financial assistance.
(9) Have you been scammed and you want to recover you lost money back.
(10)you need a spell to Stop Divorce ?
(11) have you been sick or dis-able and you need healing?
contact his phone number or email now....

Mobile number…+2348063345330
Email:agbakorspelltemple@gmail.com
THIS MAN IS GREAT THANKS FOR WHAT YOU HAVE DONE FOR ME.I WILL CONTINUE TO SHEAR THIS TESTIMONY TO THE PUBLIC IN THE INTERNET.

Posting Komentar

Popular Posts