Pages

The Secret


Beberapa hari ini selalu hujan dimalam hari. Setelah selesai rapih-rapih sepulangnya saya dari kantor, tiba-tiba saya memperhatikan dimeja kerja ada "penghuni baru". laptop toshiba Qosmio seharga lebih dari 20juta kini telah berada disitu. Ah mengapa laptop itu begitu mahal dan tidak akan pernah saya membelinya, sebab hal-hal yang lain saja belum sanggup saya beli? tapi mengapa ini????.
singkat kata membuka laci dan kembali memutar video the secret yaitu film tentang rahasia pikiran manusia.

"Inilah rahasia terbesar akan hukum tarik menarik yang dapat mengubah cara berpikir kita akan diri kita dan tujuan akan hidup ini. Kunci utama akan perubahan harus dimulai dari diri kita sendiri dengan didukung oleh keinginan (tekad) yang besar untuk perubahan."

Kehadiran laptop tersebut bisa dikatakan tidak masuk akal sebab seseorang dengan kerelaannya menghibahkan kepada saya. Sampai saat ini saya masih terus menyaksikan video the secret berulang-ulang... sebab makna yang bisa saya simpulkan pun tidak bisa seperti sebelumnya. Yah suatu saat saya akan uraikan lebih banyak lagi mengenai video the secret.

9 komentar:

Hi, saya Sarah Parker dari London, Inggris. Berikut ini adalah kesaksian yang luar biasa saya tentang perbuatan baik dari Dr.AGBAKOR Shrine dalam hidup saya. Setelah 9 tahun menikah dengan my lovely menikahi suami Steven, dia menceraikan saya dan terpisah dari saya dan anak-anak saya, dan meninggalkan rumah untuk wanita lain. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk mendapatkan dia kembali, tetapi mereka semua terbukti gagal. Sampai suatu hari setia, seorang teman lama saya Jessica, yang bekerja di perusahaan yang sama dengan saya, mengatakan kepada saya tentang mantra kastor besar di Internet yang membantunya dalam masalah yang sama dan juga dengan masalah keuangan juga. Pada awalnya, saya meragukannya, tapi aku memutuskan untuk mencobanya. Ketika saya menghubunginya, dia membantu saya melemparkan pecinta mengikat kuat mengeja, dan dalam waktu 48 jam, mantan suami saya datang kembali, memohon dan meminta maaf kepada saya, bahwa ia sangat menyesal karena ia memukul aku dan anak-anak saya, dan saya memaafkannya. Hari ini, kami sangat senang bersama-sama, dengan cinta yang berlimpah, sukacita, kebahagiaan dan kekayaan. Dengan anak-anak kita 3, anak laki-laki dan dua perempuan. Anda juga bisa menghubungi ini besar dan menakjubkan mantra kastor hari ini, pada setiap masalah yang Anda mengalami sekarang, melalui email pribadinya: (agbakorspelltemple@gmail.com)
Terima kasih banyak salah besar, saya tidak akan melupakan perbuatan baik Anda pada keluarga saya.

1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
(2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
(3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
(4) Anda ingin perempuan / laki-laki untuk berjalan setelah Anda.
(5) Jika Anda ingin anak.
(6) PENGADILAN KASUS dan mantra KERJA KEAMANAN:
(7) Anda ingin suami / istri menjadi
milik Anda selamanya.
(8) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
(9) Apakah Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang kembali.
(10) Anda perlu mantra untuk Berhenti Perceraian?
(11) saja kau sakit atau dis-mampu dan Anda membutuhkan penyembuhan?
menghubungi nomor telepon atau email sekarang ....


My Name is Lee Kima, From United Kingdom. I wish to share my testimonies with the general public about what this man called Dr.AGBAKOR has just done for me , this man has just brought back my lost Ex husband to me with his great spell POWER, I was married to this man called Steven we were together for a long time and we loved our self’s but when I was unable to give him a child for 5 years he left me and told me he can’t continue anymore BCUS he was seeing another woman... then I was now looking for ways to get him back so i try all i could to reach some white WITCH doctors and even some so called pastors but all to no avail... until a friend of mine told me about this man and gave me his contact email( agbakorspelltemple@gmail.com) then you won’t believe this when I contacted this man on my problems he prepared this LOVE spell cast WITH THE ITEMS HE ASK ME TO BUY and bring my EX husband back, and after a month I miss my month and go for a test and the result stated am pregnant am happy today i am now a mother of a baby girl and my husband is back to me now, thanks to you once again the great Dr.AGBAKOR for what you have done for me, there is no problem on this earth that his spell power can not solved for you because i have seen what his power can do... if you are out there passing through any of this problems listed below:

1) If you want your ex back.
(2) if you always have bad dreams.
(3) You want to be promoted in your office.
(4) You want women/men to run after you.
(5) If you want a child.
(6) COURT CASE AND WORK SECURITY SPELLS:
(7) You want your husband/wife to be
yours forever.
(8) If you need financial assistance.
(9) Have you been scammed and you want to recover you lost money back.
(10)you need a spell to Stop Divorce ?
(11) have you been sick or dis-able and you need healing?
contact his phone number or email now....

Mobile number…+2348063345330
Email:agbakorspelltemple@gmail.com
THIS MAN IS GREAT THANKS FOR WHAT YOU HAVE DONE FOR ME.I WILL CONTINUE TO SHEAR THIS TESTIMONY TO THE PUBLIC IN THE INTERNET.

Aku Lucy, aku tidak pernah percaya pada pembantu mantra dan sihir sampai aku mengalami salah satu kadang-kadang lalu dan itu benar-benar bekerja untuk saya. Aku jatuh cinta. Dengan orang ini dan aku sedang jatuh cinta dengan saya selama 4 tahun dan kami siap untuk menikah wanita ini berjalan dan mengambil manusia dariku. Aku benar-benar hancur sehingga saya menghubungi teman saya yang sekarang menyajikan drokojie saya, dan saya mengatakan bahwa dia akan membantu saya untuk membaca mantra untuk membawa kembali laki-laki saya Dalam waktu tiga hari, dan aku melakukannya itu saya memiliki mantra terbaik adalah kata yang saya juga ingin memecahkan masalah, misalnya, email: odenorespell1999@gmail.com

(1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda
(2) jika Anda pernah mengalami mimpi buruk.
(3) Apakah Anda ingin dipromosikan di kantornya.
(4) Anda ingin perempuan / laki-laki mengejar Anda.
(5) Jika Anda ingin anak.
(6) Anda ingin menjadi kaya.
(7) Apakah Anda ingin untuk mengikat suami / istri menjadi
milik Anda selamanya.
(8) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
(9) Perawatan Herbal
(10) Jika Anda tidak dapat dapat memuaskan wanita Anda
hasrat seksual atau karena
Err tindakan rendah.
(11) jika haid menolak untuk datang
hari yang
berasumsi atau lebih stream.
(12) Tugas Anda, jika Anda menolak untuk membayar, orang
Saya jatuh tempo Anda? .
(13) untuk menyelesaikan masalah tanah dan mengambilnya.
(14) The Denny keluarga itu tidak nya
kan?
(15) Biarlah orang-orang saya menuruti firman-Ku dan membuat
keinginan
(16) Apakah Anda memiliki jumlah sperma rendah?
(17) Proses menyelesaikan E.T.C. email odenorespell1999@gmail.com Anda, teman-teman, saya harus memberitahu Anda kebenaran Egbo dr peluncur adalah mantra yang sangat handal.

Sejak pernikahan saya dibatalkan dengan bantuan mantra mantra lagi Medis keajaiban sejati. Saya Mrs. Margaret Durr, 38yrs tua, aku putus dengan suami saya yang mengisi semacam perceraian, enam bulan mereka karena kami memiliki masalah yang sangat besar yang berada di luar kendali kami, kami menemukan bahwa mereka telah mencapai berselingkuh dengan wanita lain, sehingga ia tinggal jauh dari saya karena saya bertanya kepadanya, saya mengucapkan selamat tinggal, setelah banyak meminta pengampunan dan menolak untuk kembali padaku. Saya mencoba segalanya baginya untuk percaya bahwa aku masih mencintainya, tapi dia bilang itu di antara kami. Jadi dengan teman baik saya, menyarankan, apa yang saya katakan harus dilakukan, mereka mengatakan kepada saya bahwa satu-satunya cara saya dapat adalah untuk membawa kembali satu ?? Dokter kunjungan perapal mantra sihir New Africain bernama Jadi saya selalu mendengar, tetapi tidak pernah berpikir. Sebenarnya, aku punya pitcher yang sama yang meyakinkan saya bahwa kembali setelah seminggu rilis saya mengunjungi suami saya mantra. dan dia bilang dia berpikir bahwa semuanya akan baik-baik saja, terutama ketika mereka menyelesaikan pekerjaan mereka, saya membantu dengan yang pertama.
Dan itulah bagaimana Anda mengejanya cast, dan satu minggu kemudian, saya sebagai mantan suamiku untuk melihat, tidak terkejut bahwa aku melihat di samping rumah ayah saya di setengah tahun yang lalu, dan meminta maaf. Dan keduanya sekarang hidup bahagia kembali ke hubungan kita lebih kuat dari sebelumnya. Berkat dokter besar Dr. Odenore mantra seorang pria waktu kita untuk membantu mantan suamiku untuk membawa kembali mundur Email Anda: 21 yrs Perhatian odenorespell1999@gmail.com di atas adalah orang-orang yang membantu memecahkan berbagai jenis masalah jika masalah perkawinan berhenti perceraian, mantra kecantikan, mantra cinta, uang mantra, promosi / mantra perlindungan, mantra kerja, dll Vista berbeda, pria ini jadi amazing..for panggilan +2347037102415 atau manfaat lainnya






Nama saya MICHELLE CLAYTON, dari florida, kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapat semua saya telah losted selama bertahun-tahun, saya hanya ingin berbagi pengalaman saya dengan seluruh dunia tentang bagaimana saya punya suami saya kembali dan disimpan pernikahan saya ... saya menikah selama bertahun-tahun tanpa anak-anak dan saya telah hidup bahagia dengan suami saya sampai hal-hal mulai mendapatkan jelek dengan saya dan suami saya, karena tidak memiliki anak-anak untuk dia yang menuntun kita untuk perkelahian dan argumen hampir setiap kali ... itu memburuk pada titik bahwa suami saya mengajukan cerai ... saya mencoba yang terbaik untuk membuat dia berubah pikiran & tinggal dengan saya karena saya mencintainya dengan sepenuh hati dan tidak mau kehilangan suami saya tapi semuanya tidak berhasil keluar ... Dia pindah keluar dari rumah dan masih pergi ke depan untuk mengajukan cerai ... aku memohon dan mencoba segalanya tapi masih tidak ada yang berhasil. Terobosan datang ketika seseorang memperkenalkan saya ke indah, kastor mantra besar ini disebut besar Hakan yang akhirnya membantu saya keluar ... Aku tidak pernah menjadi penggemar hal-hal seperti ini, tetapi hanya memutuskan untuk mencobanya karena saya sudah putus asa dan tidak punya pilihan ... dia melakukan mantra untuk saya dan hal-hal yang benar-benar bekerja sebagai ia berjanji dan suami saya memiliki perubahan pikiran dan kembali ke rumah untuk tinggal dengan saya dan sekarang saya melahirkan satu set kembar. Dan berjanji tidak pernah menyakiti saya lagi. kita hidup bahagia seperti itu dengan bantuan: GREAT hakan. Jika Anda membutuhkan bantuan pada hal yang Anda dapat menghubungi dia melalui email-nya: hakanspelltemple@outlook.com atau hubungi dia di +447042044103

Email saya di drabikuspellhome@gmail.com jika Anda tahu Anda menghadapi nasib di bawah ini;
(1) Apakah Anda menyukai mantan Anda?
(2) Apakah Anda selalu memiliki mimpi buruk?
(3) Ingin dipromosikan di tempat kerja Anda?
(4) Apakah Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda?
(5) Ingin anak Anda?
(6) Ingin menjadi kaya?
(7) Apakah Anda ingin suami / istri menjadi milik Anda selamanya?
(8) Butuh bantuan keuangan?
(9) Ingin kembali uang Anda hilang?
(10) Apakah Anda ingin menghentikan perceraian Anda?
(11) Apakah Anda ingin bercerai?
(12) Apakah Anda ingin Anda setiap ingin diberikan oleh siapa saja?
(13) mantra hamil bayi kehamilan butuhkan?
(14) Apakah Anda menemukan kesulitan untuk memenangkan kasus di pengadilan?
(15) Apakah Anda ingin menghentikan pernikahan atau hubungan atau untuk istirahat.
(16) Apakah Anda ingin menikah pasangan Anda sesegera mungkin?

Sekali lagi, alamat email saya adalah drabikuspellhome@gmail.com

Hubungi saya segera untuk semua masalah Anda dan memecahkan situasi dalam hitungan hari.
DR. Abiku ...

KASUS SPELL OTOMATIS DI LAYANAN ANDA !!!

Apakah Anda mencari kastor mantra untuk mengembalikan mantan istri / suami atau kekasih Anda yang telah meninggalkan Anda untuk waktu yang sangat lama, Eja Uang Gratis, Kembali ke mantra pengirim, Lilin Uang Green Candle, Musuh akan Lewat Eja, Kesejahteraan, Proteksi Eja dan masih banyak lagi? Nama saya Alchemist Steven GuthI'm seorang Alchemist / Spell Caster dalam segala jenis mantra. Voodoo / Mantra saya adalah satu-satunya keajaiban yang memberi Anda hasil yang cepat dan kuat. Saya dapat mengakses dan memberi nasihat rohani dalam banyak hal; Menyalurkan mimpi, mantra casting, numerologi, peramalan / analisis, pembacaan tarot dan banyak lagi kekuatan saya juga mempromosikan membaca telapak tangan, holistik, komunikasi antara individu dan nenek moyang mereka kapan saja dan membantu seseorang untuk melihat kejahatan dan nasib buruk / roh sehingga Anda dapat mengatasi datanglah mereka Jika Anda berniat untuk mengembalikan cinta Anda atau mencoba mantra saya, saya menjamin untuk memberikan mantra Voodoo yang paling kuat untuk membuat Anda bahagia. Karena saya hanya menerima satu klien per minggu, jangan buang waktu anda! E-mail saya sekarang untuk meminta tinjauan otentik tentang situasi Anda. Saya bekerja dengan Voodoo dan semua ritual saya secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mantra Voodoo yang terkenal sangat hebat dan bekerja cepat. Saya menggunakan kekuatan saya untuk mengabdikan impian dan keinginan hati Anda hanya dalam beberapa hari.
Salam
Alchemist Steven Guth
email: alchemist.steven6@gmail.com

KASUS SPELL OTOMATIS DI LAYANAN ANDA !!!

Apakah Anda mencari kastor mantra untuk mengembalikan mantan istri / suami atau kekasih Anda yang telah meninggalkan Anda untuk waktu yang sangat lama, Eja Uang Gratis, Kembali ke mantra pengirim, Lilin Uang Green Candle, Musuh akan Lewat Eja, Kesejahteraan, Proteksi Eja dan masih banyak lagi? Nama saya Alchemist Steven GuthI'm seorang Alchemist / Spell Caster dalam segala jenis mantra. Voodoo / Mantra saya adalah satu-satunya keajaiban yang memberi Anda hasil yang cepat dan kuat. Saya dapat mengakses dan memberi nasihat rohani dalam banyak hal; Menyalurkan mimpi, mantra casting, numerologi, peramalan / analisis, pembacaan tarot dan banyak lagi kekuatan saya juga mempromosikan membaca telapak tangan, holistik, komunikasi antara individu dan nenek moyang mereka kapan saja dan membantu seseorang untuk melihat kejahatan dan nasib buruk / roh sehingga Anda dapat mengatasi datanglah mereka Jika Anda berniat untuk mengembalikan cinta Anda atau mencoba mantra saya, saya menjamin untuk memberikan mantra Voodoo yang paling kuat untuk membuat Anda bahagia. Karena saya hanya menerima satu klien per minggu, jangan buang waktu anda! E-mail saya sekarang untuk meminta tinjauan otentik tentang situasi Anda. Saya bekerja dengan Voodoo dan semua ritual saya secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mantra Voodoo yang terkenal sangat hebat dan bekerja cepat. Saya menggunakan kekuatan saya untuk mengabdikan impian dan keinginan hati Anda hanya dalam beberapa hari.
Salam
Alchemist Steven Guth
email: alchemist.steven6@gmail.com

hai teman-teman saya paling mengatakan ini kepada Anda karena memalukan untuk mengatakannya sebelumnya tapi sekarang masalah saya adalah memecahkan sekarang, saya menipu suami saya karena saya berpikir dia menipu saya juga jadi setelah dua minggu sambil menipu dia Baiklah bahwa saya menipu dia, dia mendorong saya dan anak perempuan saya keluar maka saya berpikir pria yang saya kencani akan membawa kita masuk tapi dia menolak kita dan selama proses mencari apartemen, saya kehilangan pekerjaan sebagai pembersih, Saya tidak dapat kembali ke orang tua saya karena sangat memalukan untuk mengatakan apa yang terjadi yang membuat suami saya mendorong saya keluar dari rumahnya, sepertinya dunia melawan saya sampai saya melihat sebuah kesaksian di youtube tentang bagaimana orang mendapatkan kembali mereka. suami dan istri kembali jadi saya mengambil langkah iman untuk menghubungi pria yang membantu saya untuk mendapatkan suami saya kembali, terima kasih Tuhan, karena telah menggunakan cara hidup yang telah membantu saya dari teman-teman Anda, Anda dapat menghubungi dia jika Anda mengalami masalah dalam pernikahan atau hubungan Anda. bisa sampai di sini coreywaynesolutionhouse@gmail.com

Posting Komentar

Popular Posts