Pages

Cara Pembayaran BAF Via ATM BCA


Tahun 2012 ini untuk bulan februari sampai dengan tanggal 29 dan seperti biasa saya mengingatkan seorang kawan untuk membayar cicilan sepeda motornya ke BAF.
Alangkah kaget kawan saya ini karena hari ini adalah hari terakhir kesempatannya untuk membayar. Maklum jika terlewat ia harus membayar 2 bulan sekaligus, apalagi harus datang langsung ke cabang yang mengeluarkan kredit tersebut.
Kepanikan terjadi kami menuju atm bca terdekat tapi sekali lagi kawan saya itu bengong. kenapa sih? ah ternyata ia lupa nomor kontrak untuk pembayaran.
Dengan gaya hightech saya bilang tenang... ayoo kita menuju hot spot terdekat yang gratis... hehehe maklum nga ada pulsa buat online. Akhirnya yang gratis sajalah yang dimanfaatkan. Singkat cerita kami sudah mendapatkan nomor kontrak yang masih ada pada history transaksi pada internet bca.
Kawan saya antri lagi... dan tiba saatnya untuk memasukan kartu bca ke ATM. Wajah kawan kembali kayak orang kesetrum. Ternyata ia tidak tahu kode perusahaan yang harus diisi pada ATM BCA. Saya kembali memberikan support... tenang sobat kita kembali lagi ke hot spot gratis lalu kita cari nomor perusahaan BAF.
Saya mulai pusing dari sekian kata kunci yang saya masukan pada google ternyata hanyalah berita-berita bahwa pembayaran cicilan bisa melalui ATM. Berita ini sama sekali tidak membantu kami dalam menemukan cara yang tepat. Apalagi di yahoo juga ada orang yang bertanya bagaimana cara membayar cicilan baf melalui ATM BCA...ada sih dua penjawab tapi nga jelas dan terkesan sok tau. Kami buka website BAF juga tidak ada cara pembayaran yang ada cuma banner pembayaran via ATM BCA dan Lain-lainnya. Jam sudah menunjukan pukul 9.30...call ke cs juga sudah offline teleponnya.
waduh kita langsung ke cabang BAF terdekat ajalah semoga masih buka.
Kami melihat pintu gerbang masih terbuka kami lari menuju ke pintu masuk yang sudah hanpir tutup. Ah kami dihadang security... kami jelaskan permasalah dan akhirnya kami diberikan brosur yang ada cara pembayaran.
Cara Pembayaran :
1. SILAKAN MEMASUKAN KARTU ANDA.
2. SILAKAN MEMASUKAN PIN ANDA.
3. PILIH TRANSAKSI LAINNYA.
4. PEMBAYARAN.
5. LAYAR BERIKUT.
6. SILAKAN MEMASUKAN NOMOR REKENING PERUSAHAAN/KODE PERUSAHAAN 720021.
7. SILAKAN MEMASUKAN JUMLAH PEMBAYARAN.
Begitulah perjuangan kawan saya itu demi menghindari pembayaran 2 bulan sekaligus karena terlewat pembayarannya...

7 komentar:

Ya, terima kasih infonya, sangat praktis untuk Membayar cicilan dengan ATM BCA terdekat

nice post gan cm ane pas coba ada perintah masukin tanggal lahir gan "(TGL/BLN/THN) 6 angka" terus ane setelah ane masukin katanya salah terus,knp ya gan??? pdhl ane ykn itu tgl/bln/thn lahir ane. waktu agan ada kaya gitu ga?

mav mas, nhe saya sedang di singapore, bgaimna ya cra mmbyar ccilan dari sini,.?

Hi, saya Sarah Parker dari London, Inggris. Berikut ini adalah kesaksian yang luar biasa saya tentang perbuatan baik dari Dr.AGBAKOR Shrine dalam hidup saya. Setelah 9 tahun menikah dengan my lovely menikahi suami Steven, dia menceraikan saya dan terpisah dari saya dan anak-anak saya, dan meninggalkan rumah untuk wanita lain. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk mendapatkan dia kembali, tetapi mereka semua terbukti gagal. Sampai suatu hari setia, seorang teman lama saya Jessica, yang bekerja di perusahaan yang sama dengan saya, mengatakan kepada saya tentang mantra kastor besar di Internet yang membantunya dalam masalah yang sama dan juga dengan masalah keuangan juga. Pada awalnya, saya meragukannya, tapi aku memutuskan untuk mencobanya. Ketika saya menghubunginya, dia membantu saya melemparkan pecinta mengikat kuat mengeja, dan dalam waktu 48 jam, mantan suami saya datang kembali, memohon dan meminta maaf kepada saya, bahwa ia sangat menyesal karena ia memukul aku dan anak-anak saya, dan saya memaafkannya. Hari ini, kami sangat senang bersama-sama, dengan cinta yang berlimpah, sukacita, kebahagiaan dan kekayaan. Dengan anak-anak kita 3, anak laki-laki dan dua perempuan. Anda juga bisa menghubungi ini besar dan menakjubkan mantra kastor hari ini, pada setiap masalah yang Anda mengalami sekarang, melalui email pribadinya: (agbakorspelltemple@gmail.com)
Terima kasih banyak salah besar, saya tidak akan melupakan perbuatan baik Anda pada keluarga saya.

1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
(2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
(3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
(4) Anda ingin perempuan / laki-laki untuk berjalan setelah Anda.
(5) Jika Anda ingin anak.
(6) PENGADILAN KASUS dan mantra KERJA KEAMANAN:
(7) Anda ingin suami / istri menjadi
milik Anda selamanya.
(8) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
(9) Apakah Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang kembali.
(10) Anda perlu mantra untuk Berhenti Perceraian?
(11) saja kau sakit atau dis-mampu dan Anda membutuhkan penyembuhan?
menghubungi nomor telepon atau email sekarang ....


My Name is Lee Kima, From United Kingdom. I wish to share my testimonies with the general public about what this man called Dr.AGBAKOR has just done for me , this man has just brought back my lost Ex husband to me with his great spell POWER, I was married to this man called Steven we were together for a long time and we loved our self’s but when I was unable to give him a child for 5 years he left me and told me he can’t continue anymore BCUS he was seeing another woman... then I was now looking for ways to get him back so i try all i could to reach some white WITCH doctors and even some so called pastors but all to no avail... until a friend of mine told me about this man and gave me his contact email( agbakorspelltemple@gmail.com) then you won’t believe this when I contacted this man on my problems he prepared this LOVE spell cast WITH THE ITEMS HE ASK ME TO BUY and bring my EX husband back, and after a month I miss my month and go for a test and the result stated am pregnant am happy today i am now a mother of a baby girl and my husband is back to me now, thanks to you once again the great Dr.AGBAKOR for what you have done for me, there is no problem on this earth that his spell power can not solved for you because i have seen what his power can do... if you are out there passing through any of this problems listed below:

1) If you want your ex back.
(2) if you always have bad dreams.
(3) You want to be promoted in your office.
(4) You want women/men to run after you.
(5) If you want a child.
(6) COURT CASE AND WORK SECURITY SPELLS:
(7) You want your husband/wife to be
yours forever.
(8) If you need financial assistance.
(9) Have you been scammed and you want to recover you lost money back.
(10)you need a spell to Stop Divorce ?
(11) have you been sick or dis-able and you need healing?
contact his phone number or email now....

Mobile number…+2348063345330
Email:agbakorspelltemple@gmail.com
THIS MAN IS GREAT THANKS FOR WHAT YOU HAVE DONE FOR ME.I WILL CONTINUE TO SHEAR THIS TESTIMONY TO THE PUBLIC IN THE INTERNET.

My Name is Lee Kima, From United Kingdom. I wish to share my testimonies with the general public about what this man called Dr.AGBAKOR has just done for me , this man has just brought back my lost Ex husband to me with his great spell POWER, I was married to this man called Steven we were together for a long time and we loved our self’s but when I was unable to give him a child for 5 years he left me and told me he can’t continue anymore BCUS he was seeing another woman... then I was now looking for ways to get him back so i try all i could to reach some white WITCH doctors and even some so called pastors but all to no avail... until a friend of mine told me about this man and gave me his contact email( agbakorspelltemple@gmail.com) then you won’t believe this when I contacted this man on my problems he prepared this LOVE spell cast WITH THE ITEMS HE ASK ME TO BUY and bring my EX husband back, and after a month I miss my month and go for a test and the result stated am pregnant am happy today i am now a mother of a baby girl and my husband is back to me now, thanks to you once again the great Dr.AGBAKOR for what you have done for me, there is no problem on this earth that his spell power can not solved for you because i have seen what his power can do... if you are out there passing through any of this problems listed below:

1) If you want your ex back.
(2) if you always have bad dreams.
(3) You want to be promoted in your office.
(4) You want women/men to run after you.
(5) If you want a child.
(6) COURT CASE AND WORK SECURITY SPELLS:
(7) You want your husband/wife to be
yours forever.
(8) If you need financial assistance.
(9) Have you been scammed and you want to recover you lost money back.
(10)you need a spell to Stop Divorce ?
(11) have you been sick or dis-able and you need healing?
contact his phone number or email now....

Mobile number…+2348063345330
Email:agbakorspelltemple@gmail.com
THIS MAN IS GREAT THANKS FOR WHAT YOU HAVE DONE FOR ME.I WILL CONTINUE TO SHEAR THIS TESTIMONY TO THE PUBLIC IN THE INTERNET.

Berapa nomor perusahaan BAF nyaa Gan,???

Poskan Komentar

Popular Posts