Pages

Cara Pembayaran BAF Via ATM BCA


Tahun 2012 ini untuk bulan februari sampai dengan tanggal 29 dan seperti biasa saya mengingatkan seorang kawan untuk membayar cicilan sepeda motornya ke BAF.
Alangkah kaget kawan saya ini karena hari ini adalah hari terakhir kesempatannya untuk membayar. Maklum jika terlewat ia harus membayar 2 bulan sekaligus, apalagi harus datang langsung ke cabang yang mengeluarkan kredit tersebut.
Kepanikan terjadi kami menuju atm bca terdekat tapi sekali lagi kawan saya itu bengong. kenapa sih? ah ternyata ia lupa nomor kontrak untuk pembayaran.
Dengan gaya hightech saya bilang tenang... ayoo kita menuju hot spot terdekat yang gratis... hehehe maklum nga ada pulsa buat online. Akhirnya yang gratis sajalah yang dimanfaatkan. Singkat cerita kami sudah mendapatkan nomor kontrak yang masih ada pada history transaksi pada internet bca.
Kawan saya antri lagi... dan tiba saatnya untuk memasukan kartu bca ke ATM. Wajah kawan kembali kayak orang kesetrum. Ternyata ia tidak tahu kode perusahaan yang harus diisi pada ATM BCA. Saya kembali memberikan support... tenang sobat kita kembali lagi ke hot spot gratis lalu kita cari nomor perusahaan BAF.
Saya mulai pusing dari sekian kata kunci yang saya masukan pada google ternyata hanyalah berita-berita bahwa pembayaran cicilan bisa melalui ATM. Berita ini sama sekali tidak membantu kami dalam menemukan cara yang tepat. Apalagi di yahoo juga ada orang yang bertanya bagaimana cara membayar cicilan baf melalui ATM BCA...ada sih dua penjawab tapi nga jelas dan terkesan sok tau. Kami buka website BAF juga tidak ada cara pembayaran yang ada cuma banner pembayaran via ATM BCA dan Lain-lainnya. Jam sudah menunjukan pukul 9.30...call ke cs juga sudah offline teleponnya.
waduh kita langsung ke cabang BAF terdekat ajalah semoga masih buka.
Kami melihat pintu gerbang masih terbuka kami lari menuju ke pintu masuk yang sudah hanpir tutup. Ah kami dihadang security... kami jelaskan permasalah dan akhirnya kami diberikan brosur yang ada cara pembayaran.
Cara Pembayaran :
1. SILAKAN MEMASUKAN KARTU ANDA.
2. SILAKAN MEMASUKAN PIN ANDA.
3. PILIH TRANSAKSI LAINNYA.
4. PEMBAYARAN.
5. LAYAR BERIKUT.
6. SILAKAN MEMASUKAN NOMOR REKENING PERUSAHAAN/KODE PERUSAHAAN 720021.
7. SILAKAN MEMASUKAN JUMLAH PEMBAYARAN.
Begitulah perjuangan kawan saya itu demi menghindari pembayaran 2 bulan sekaligus karena terlewat pembayarannya...

13 komentar:

Ya, terima kasih infonya, sangat praktis untuk Membayar cicilan dengan ATM BCA terdekat

nice post gan cm ane pas coba ada perintah masukin tanggal lahir gan "(TGL/BLN/THN) 6 angka" terus ane setelah ane masukin katanya salah terus,knp ya gan??? pdhl ane ykn itu tgl/bln/thn lahir ane. waktu agan ada kaya gitu ga?

mav mas, nhe saya sedang di singapore, bgaimna ya cra mmbyar ccilan dari sini,.?

Hi, saya Sarah Parker dari London, Inggris. Berikut ini adalah kesaksian yang luar biasa saya tentang perbuatan baik dari Dr.AGBAKOR Shrine dalam hidup saya. Setelah 9 tahun menikah dengan my lovely menikahi suami Steven, dia menceraikan saya dan terpisah dari saya dan anak-anak saya, dan meninggalkan rumah untuk wanita lain. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk mendapatkan dia kembali, tetapi mereka semua terbukti gagal. Sampai suatu hari setia, seorang teman lama saya Jessica, yang bekerja di perusahaan yang sama dengan saya, mengatakan kepada saya tentang mantra kastor besar di Internet yang membantunya dalam masalah yang sama dan juga dengan masalah keuangan juga. Pada awalnya, saya meragukannya, tapi aku memutuskan untuk mencobanya. Ketika saya menghubunginya, dia membantu saya melemparkan pecinta mengikat kuat mengeja, dan dalam waktu 48 jam, mantan suami saya datang kembali, memohon dan meminta maaf kepada saya, bahwa ia sangat menyesal karena ia memukul aku dan anak-anak saya, dan saya memaafkannya. Hari ini, kami sangat senang bersama-sama, dengan cinta yang berlimpah, sukacita, kebahagiaan dan kekayaan. Dengan anak-anak kita 3, anak laki-laki dan dua perempuan. Anda juga bisa menghubungi ini besar dan menakjubkan mantra kastor hari ini, pada setiap masalah yang Anda mengalami sekarang, melalui email pribadinya: (agbakorspelltemple@gmail.com)
Terima kasih banyak salah besar, saya tidak akan melupakan perbuatan baik Anda pada keluarga saya.

1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
(2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
(3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
(4) Anda ingin perempuan / laki-laki untuk berjalan setelah Anda.
(5) Jika Anda ingin anak.
(6) PENGADILAN KASUS dan mantra KERJA KEAMANAN:
(7) Anda ingin suami / istri menjadi
milik Anda selamanya.
(8) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
(9) Apakah Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang kembali.
(10) Anda perlu mantra untuk Berhenti Perceraian?
(11) saja kau sakit atau dis-mampu dan Anda membutuhkan penyembuhan?
menghubungi nomor telepon atau email sekarang ....


My Name is Lee Kima, From United Kingdom. I wish to share my testimonies with the general public about what this man called Dr.AGBAKOR has just done for me , this man has just brought back my lost Ex husband to me with his great spell POWER, I was married to this man called Steven we were together for a long time and we loved our self’s but when I was unable to give him a child for 5 years he left me and told me he can’t continue anymore BCUS he was seeing another woman... then I was now looking for ways to get him back so i try all i could to reach some white WITCH doctors and even some so called pastors but all to no avail... until a friend of mine told me about this man and gave me his contact email( agbakorspelltemple@gmail.com) then you won’t believe this when I contacted this man on my problems he prepared this LOVE spell cast WITH THE ITEMS HE ASK ME TO BUY and bring my EX husband back, and after a month I miss my month and go for a test and the result stated am pregnant am happy today i am now a mother of a baby girl and my husband is back to me now, thanks to you once again the great Dr.AGBAKOR for what you have done for me, there is no problem on this earth that his spell power can not solved for you because i have seen what his power can do... if you are out there passing through any of this problems listed below:

1) If you want your ex back.
(2) if you always have bad dreams.
(3) You want to be promoted in your office.
(4) You want women/men to run after you.
(5) If you want a child.
(6) COURT CASE AND WORK SECURITY SPELLS:
(7) You want your husband/wife to be
yours forever.
(8) If you need financial assistance.
(9) Have you been scammed and you want to recover you lost money back.
(10)you need a spell to Stop Divorce ?
(11) have you been sick or dis-able and you need healing?
contact his phone number or email now....

Mobile number…+2348063345330
Email:agbakorspelltemple@gmail.com
THIS MAN IS GREAT THANKS FOR WHAT YOU HAVE DONE FOR ME.I WILL CONTINUE TO SHEAR THIS TESTIMONY TO THE PUBLIC IN THE INTERNET.

My Name is Lee Kima, From United Kingdom. I wish to share my testimonies with the general public about what this man called Dr.AGBAKOR has just done for me , this man has just brought back my lost Ex husband to me with his great spell POWER, I was married to this man called Steven we were together for a long time and we loved our self’s but when I was unable to give him a child for 5 years he left me and told me he can’t continue anymore BCUS he was seeing another woman... then I was now looking for ways to get him back so i try all i could to reach some white WITCH doctors and even some so called pastors but all to no avail... until a friend of mine told me about this man and gave me his contact email( agbakorspelltemple@gmail.com) then you won’t believe this when I contacted this man on my problems he prepared this LOVE spell cast WITH THE ITEMS HE ASK ME TO BUY and bring my EX husband back, and after a month I miss my month and go for a test and the result stated am pregnant am happy today i am now a mother of a baby girl and my husband is back to me now, thanks to you once again the great Dr.AGBAKOR for what you have done for me, there is no problem on this earth that his spell power can not solved for you because i have seen what his power can do... if you are out there passing through any of this problems listed below:

1) If you want your ex back.
(2) if you always have bad dreams.
(3) You want to be promoted in your office.
(4) You want women/men to run after you.
(5) If you want a child.
(6) COURT CASE AND WORK SECURITY SPELLS:
(7) You want your husband/wife to be
yours forever.
(8) If you need financial assistance.
(9) Have you been scammed and you want to recover you lost money back.
(10)you need a spell to Stop Divorce ?
(11) have you been sick or dis-able and you need healing?
contact his phone number or email now....

Mobile number…+2348063345330
Email:agbakorspelltemple@gmail.com
THIS MAN IS GREAT THANKS FOR WHAT YOU HAVE DONE FOR ME.I WILL CONTINUE TO SHEAR THIS TESTIMONY TO THE PUBLIC IN THE INTERNET.

Berapa nomor perusahaan BAF nyaa Gan,???

Halo, nama saya nida rinabel, saya adalah korban di tangan begitu banyak pemberi pinjaman uang palsu Saya telah ditipu sebesar 50 juta, karena saya butuh modal besar dari 800 juta, saya hampir mati, tidak ada makanan untuk memberi makan saya anak-anak, bisnis saya hancur dan suami saya terlambat. Saya dan anak-anak saya tidak tahan lagi. Ini semua terjadi Maret 2015, tidak sampai akhir suami rekan saya memperkenalkan saya ke ibu yang baik Mrs.Morrison yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman yang dijamin dalam perusahaan, ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih dan Allah akan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu semua orang-orang baik dari Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan seorang ibu kontak pinjaman dijamin semua. @ janemorrisonloanfirm@gmail.com untuk informasi lebih lanjut dari saya hubungi saya via nidarinabel@gmail.com

Loh.. saya malah dikasih tw dari awal gmn cara pembayaran melalui atm.
Kan sudah dikasih tau langkah" nya.

Loh.. saya malah dikasih tw dari awal gmn cara pembayaran melalui atm.
Kan sudah dikasih tau langkah" nya.

Halo,
Apakah Anda secara finansial turun? Mendapatkan pinjaman sekarang dan menghidupkan kembali bisnis Anda, Kami adalah kreditur yang dapat diandalkan dan kami memprakarsai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan untuk hak istimewa yang kurang memungkinkan mereka membangunnya sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka di tahun baru ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami via email: (gloryloanfirm@gmail.com). Isi formulir Informasi Peminjam di bawah ini:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Jenis Kelamin: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: _______
Durasi pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

Mohon mengajukan permohonan untuk perusahaan yang sah.

Hai!!!
nama saya adalah Dr. Robert West, saya adalah pemberi pinjaman pinjaman dan direktur pengelola perusahaan pembiayaan opsi Westrade, perusahaan keuangan terdaftar dan terkenal dengan situs resmi yang disetujui perusahaan tempat kami menawarkan pinjaman kesempatan hidup untuk individu dan organisasi perusahaan di sekitar dunia. kami adalah organisasi pinjaman peminjaman keuangan terkenal di dunia dengan sertifikasi layanan keuangan, terdaftar dan diakui secara global, di perusahaan pembiayaan Westrade Option, Kami mengkhususkan diri pada pinjaman perumahan untuk pembelian real estat dan penyerahan kembali. Jika Anda mencari pinjaman hipotek berlisensi, pinjaman pribadi, pinjaman perumahan, pinjaman modal dengan bunga yang sangat terjangkau sebesar 2%, maka Anda berada di perusahaan yang tepat untuk kebebasan finansial Anda .. hubungi kami hari ini.
hubungi kami hari ini via email: robertwestradefinancefirm@gmail.com
Yang kita butuhkan adalah informasi Anda dalam format di bawah ini
 
DETAIL PEMOHON
1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Jenis Kelamin:
5) Status Perkawinan:
6) Pekerjaan:
7) Nomor Telepon:
8) Posisi saat ini sebagai pengganti pekerjaan:
9) Pendapatan bulanan:
10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
11) Durasi Pinjaman:
12) Tujuan Pinjaman:
13) Agama:
14) Sudahkah anda melamar sebelumnya:
15) Nama Facebook:
16) Nomor Whatsapp:
17) Instagram Username:
18) Apakah Anda berbicara bahasa Inggris:
19) Tanggal lahir:

Bila Anda mendaftar bersama kami, Anda mendaftar dengan perusahaan tepercaya yang peduli dengan kebutuhan finansial Anda. Kami akan mengurus Anda melalui keseluruhan proses
Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk menentukan apa yang dapat Anda bayar dengan nyaman dengan mempertimbangkan keadaan keuangan pribadi Anda saat ini dan kemudian menetapkan jumlah pinjaman Anda sesuai dengan itu. hubungi saya via
Email: robertwestradefinancefirm@gmail.com

Salam
Dr Robert West

Selamat siang pak / nyonya

Kami menyambut Anda ke PERUSAHAAN PINJAMAN ELIZEBETH ISAAC, di mana kami memberikan pinjaman asli dan serius seperti:



LAYANAN PINJAMAN TERSEDIA TERMASUK:
================================
* Pinjaman Komersial.
* Pinjaman pribadi.
* Pinjaman Bisnis.
* Pinjaman Investasi.
* Pinjaman Pembangunan.
* Pinjaman Akuisisi.
* Pinjaman konstruksi.
* Pinjaman Kartu Kredit
* Pinjaman Konsolidasi Utang
* Pinjaman bisnis dan lainnya:

Kami memberikan pinjaman bunga 2% tanpa agunan, sehingga kami dapat mengatakan bahwa kami memberikan PINJAMAN TANPA Agunan, Anda tidak perlu merasa buruk atau kecewa dengan bank yang meminta agunan, cukup hubungi kami dengan mengirim email kepada kami di:

elizebethisaac@gmail.com

Terima kasih

kami menunggu untuk mendengar dari Anda segera

Posting Komentar

Popular Posts