Pages

Berdoa


Doa secara ilmiah merupakan pengaruh timbal balik yang harmonis dari pikiran sadar dan pikiran bawah sadar yang dikendalikan secara ilmiah bagi tujuan tertentu. Misalnya anda berdoa untuk hidup yang lebih bahagia, lebih sempurna, dan lebih kaya. Mulailah menggunakan keajaiban doa untuk memuluskan jalan anda dalam menyelesaikan problem rutin anda, problem bisnis dan problem keluarga.
Berdoa dapat menarik inspirasi dan kebijaksanaan yang tersembunyi dalam diri anda. Buktikanlah bahwa doa merupakan gudang yang tak habis-habisnya. Berdoa adalah cara yang menajubkan dalam menolong kehidupan anda.
Setiap orang berdoa :
Tahukah anda bagaimana cara berdoa yang efektif? sejak kapankah anda berdoa yang merupakan bagian dari kerja sehari-hari anda? dalam keadaan darurat, dalam waktu bahaya dan kesulitan, sewaktu sakit, dan bila maut mengintip, doa-doa mengalir deras dari anda maupun teman-teman anda. Ada kelompok orang berkumpul bahkan orang seluruh bangsa berdoa bagi perdamaian dunia atau bagi orang-orang yang terkena bencana alam, bagi orang-orang yang menderita sakit. Seorang pilot berkata bahwa ia berdoa sewaktu melakukan pendaratan darurat yang selamat. Sudah tentu doa merupakan pertolongan dalam waktu kesulitan. Tapi seharusnya anda tidak perlu menunggu datangnya kesulitan untuk menjadikan doa itu bagian dari hidup anda. Terkabulnya doa-doa secara mengesankan itu menjadi pokok berita dan merupakan kesaksian tentang keajaiban doa. Tapi bagaimana halnya dengan doa anak-anak, doa ucapan terimakasih? saya pernah mengalami kekuatan doa dalam hidup saya sendiri, dan saya telah membicarakannya dengan orang-orang yang pernah merasakan pertolongan dari doa. Kesulitannya adalah bagaimana menerangkan kepada orang lain cara berdoa yang efektif. Orang yang berada dalam kesulitan itu tidak bisa berpikir dan bertindak wajar. Mereka membutuhkan rumus yang mudah untuk diikuti, suatu pola sederhana dan khusus. Saya telah mengajarkan cara sederhana ini pada banyak orang dari semua lapisan masyarakat tanpa pandang agama dan suku masing-masing. Saya menjelaskan mengapa orang seringkali mendapatkan kebalikan dari permohonan yang dicetuskan dalam doa yang mereka panjatkan. Saya akan menunjukan kepada anda apa sebabnya itu bisa terjadi. Orang sering bertanya, "Apakah sebabnya doa saya tidak pernah terkabul?", ikuti terus tulisan dalam blog ini mengenai berdoa, lalu bagaimana meneruskan kesan kepada pikiran bawah sadar yang sangat berguna sewaktu anda dalam kesulitan. Semua orang dari kalangan manapun, maaf agama apa yang dianutnya dapat terkabul doanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts