Pages

The Dreammachine 3 VST for Windows


Ini adalah versi baru yang ditulis ulang oleh The Dreammachine dengan fitur-fitur yang lebih lengkap. Semua tetap dipertahankan untuk dapat berjalan pada spesikasi rendah tetapi dengan kelengkapan audio yang kompleks. Konsep Dreammachine didasarkan pada tiga synthlayers dengan wavesequencing lambat dan soundmodulations.

Versi 3 dari The Dreammachine saat ini telah polifonik dan dapat juga digunakan sebagai synth, jadi ada tiga cara dasar untuk menjalankan:

1. Menggunakan sequencer note inbuilt dan jika Anda suka bermain satu atau lebih secara bersamaan.
2. Tahan note sekaligus untuk atau mengedit.
3. Dijalankan pada mesin sebagai 16 synthesizer suara dengan maks.
6 OSCS di satu tombol.

Selain itu Anda dapat secara manual terlebih dahulu masing-masing bagian menggunakan tombol MIDI / catatan # 24, # 26, # 28 dan # 29 # 35 ditambah untuk memajukan bagian synth secara bersamaan.
Sebagai sequencer Note hardlinked ke Bagian Bawah / Rendah satu ini akan maju juga.

Ada tiga bagian: Bawah / Rendah (atau Bass), Kembali / Mid (atau Pad) dan Sparkle / Tinggi selama tiga lapisan dasar suara ditambah bagian oneshot untuk melemparkan di beberapa menyoroti tambahan seperti frase vokal, suara perkusi atau SFX. Setiap bagian telah mendapat sequencer 16 langkah untuk bentuk gelombang untuk dimainkan berturut-turut dengan bagian Ditembak Satu memiliki 32 langkah. Sequencer Catatan memiliki opsi untuk bermain bahkan duophonic dalam menambahkan catatan 2 dipilih dalam 3, 4, 5, 6, atau 7 semitone up.

Juga Kembali / Mid dan Bagian Sparkle dapat diatur dalam semitone dari -12 ke +12. Semua dalam semua Anda menjadi sangat fleksibel berarti untuk membuat lapisan suara canggih yang kompleks.
Untuk kenyamanan sebagian besar nama-nama gelombang tidak hanya ditampilkan pada setiap langkah seq tetapi juga dapat dipilih dari menu popup yang menampilkan nama-nama. Dan tentu saja tombol HGFortune terkenal malas juga hadir pada setiap bagian atau bagian (hanya versi Pro) sebagai tombol kecil ditandai dengan L ;-)

link donlot : The Dreammachine 3 VST for Windows

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts